Blue Bird dan Nissan Sediakan Taksi untuk Penyandang Difabel

Kamis, 11 September 2014 - 15:28 WIB
Blue Bird  dan Nissan Sediakan Taksi untuk Penyandang Difabel
Blue Bird dan Nissan Sediakan Taksi untuk Penyandang Difabel
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan kerjasama dengan taxi Blue Bird meluncurkan Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi.

Peluncuran ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Blue Bird dalam menyediakan taxi yang dilengkapi fasilitas untuk difabel maupun manula.

Ini menandakan Blue Bird sebagai perusahaan taxi pertama di Indonesia menyediakan layanan untuk para difabel. Kerjasama ini merupakan kepanjangan kemitraan kedua perusahaan, sebelumnya Blue Bird memesan 1,000 unit Nissan Almera.

“Kami sangat bangga bahwa Blue Bird sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi terkemuka di Indonesia memilih Nissan Serena sebagai partner untuk kegiatan CSR. Saat ini hanya di Nissan Serena yang sanggup dimodifikasi mengakomodir kebutuhan kaum difabel atau manula," ungkap President Director NMI, Steve Ardianto.

Nissan Serena Life Care Vehicle didesain oleh Autech, yang merupakan perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada kendaraan Nissan.

Bluebird Nissan Serena Life Care Taxi Vehicle ini dapat digunakan bagi yang membutuhkan layanan khusus dengan kenyamanan khas Nissan Serena.

Pengaturan kursi yang dapat diciptakan guna membantu memudahkan mereka masuk dan keluar mobil, dengan penambahan kursi khusus bangku tengah sebelah kiri yang dapat turun-naik secara otomatis dengan digerakkan oleh tombol maupun remote.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)