Mesin Berisik, Corvette Stingray Dicekal Masuk Kor-Sel

Senin, 10 November 2014 - 12:50 WIB
Mesin Berisik, Corvette Stingray Dicekal Masuk Kor-Sel
Mesin Berisik, Corvette Stingray Dicekal Masuk Kor-Sel
A A A
SEOUL - Kemauan Chevrolet ingin melihat Corvette Stingray terpampang di showroom mobil seluruh dunia nampaknya terganjal. Ya, karena negara Korea Sealatan meralang keberadaan mobil ini masuk negaranya.

Seperti dilansir dari Carbuzz, Senin (10/11/2014) pihak Chevrolet menunda peluncuran di negeri gingseng ini. Alasannya mobil C7 Stingray terlalu berisik untuk suara mesinnya, meskipun ada beberapa orang yang menginginkannya.

"Peluncuran generasi ketujuh Corvette sedang ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan, terkait peraturan Korea selatan tentang kebisingan mobil," jelas CEO Chevrolet Korea Selatan, Sergio Rocha.

Rocha menambahkan, meskipun kebijakan tersebut dapat menguntungkan industri dalam jangka pendek namun, bagaimana solusi selanjutnya. Karena tidak hanya Chevrolet yang mempunyai produk seperti ini.

“Meskipun pemerintah belum jelas untuk merubah regulasi ini, pihak Chevy juga merenungkan fakta ini. Kita akan memikirkan langkah bagaimana peminat C7 Stingray yang cukup banyak tidak kecewa," ujar Rocha.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)