MPMX Resmikan Dealer Nissan-Datsun Terbesar di Indonesia

Rabu, 14 Januari 2015 - 19:36 WIB
MPMX Resmikan Dealer Nissan-Datsun Terbesar di Indonesia
MPMX Resmikan Dealer Nissan-Datsun Terbesar di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), melalui anak perusahaannya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) kembali melebarkan jaringan penjualan dan servis mobil Nissan-Datsun.

Mengawali 2015 MPMAuto membuka dealer terbarunya di Alam Sutera yang merupakan diler Nissan-Datsun terbesar di Indonesia dilengkapi dengan 52 service bay.

Dealer baru yang memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart) dengan standar global berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kav. 9a, Alam Sutera, Tangerang. Ini merupakan dealer kelima yang dimulai dan dikelola MPMAuto sejak ditunjuk menjadi dealer resmi dan mitra penjualan Nissan Motor Indonesia (NMI) di akhir tahun 2013.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha MPMX Agung Kusumo mengatakan, pembukaan dealer terbaru di Alam Sutera ini merupakan bukti komitmen Perseroan untuk terus memperluas jaringan pemasaran dan servis mobil merek Nissan-Datsun di Indonesia.

Dia mengungkap, langkah ini diharapkan mampu berkontribusi positif bagi kinerja bisnis MPMX di segmen roda empat serta berkontribusi aktif bagi perekonomian di kawasan Tangerang.

“Pembukaan dealer di Alam Sutera, bagian dari upaya MPMX dalam mengoptimalkan peluang bisnis otomotif yang tumbuh secara positif di Indonesia di tengah pertumbuhan kelas menengah di Tanah Air yang diperkirakan mencapai 150 juta jiwa di tahun 2015," kata Agung Kusumo saat peresmian diler Nissan-Datsun MPMAuto di Alam Sutera, Tangerang, Rabu (14/1).

Presiden Direktur MPMAuto, Yoshiya Horigome menambahkan, MPMAuto berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan mobil terbaik dengan kualitas layanan yang memuaskan.

"Kami percaya dealer tersebut dapat menjadi benchmark untuk dealer mobil di Indonesia," ujar dia.

Dealer ini terdiri dari bangunan seluas 4.783 m2 dengan lima lantai. Bangunan tersebut juga akan digunakan sebagai MPMAuto head office.

Sebagai dealer terbesar di Indonesia dilengkapi kapasitas servis hingga 153 unit mobil perhari dan memiliki 52 service bay, premium lounge, kid’s corner, baby room, dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

Selain Alam Sutera, MPMAuto telah membuka dealer Nissan-Datsun di Tanjung Priok, Cilacap, dan Tambun serta dealer Nissan UCARS di Pluit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)