Opel Corsa OPC Siap Bertarung Melawan Polo GTI dan Fiesta GT

Rabu, 04 Februari 2015 - 18:21 WIB
Opel Corsa OPC Siap Bertarung Melawan Polo GTI dan Fiesta GT
Opel Corsa OPC Siap Bertarung Melawan Polo GTI dan Fiesta GT
A A A
STUTTGART - Opel Corsa OPC sengaja dirancang untuk head-to-head melawan Volkswagen Polo GTI dan Ford Fiesta ST. Bersaing dengan kedua rival utamanya dibekali dengan mesin Ecotec 1.6-liter turbocharged.

Menghasilkan power 207 tenaga kuda dengan torsi 180 lb-ft yang dikirim ke roda depan melalui transmisi manual enam kecepatan. Hot-rodded Corsa dapat mencapai 62 mph dari posisi diam dalam 6,8 detik. Sebuah angka yang menempatkannya di antara Fiesta dan Polo dalam hal akselerasi.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Rabu (4/2/2015), Opel Corsa OPC mempunyai keuntungan melakukan setup suspensi. Selain itu, pengemudi bisa mematikan kedua kontrol traksi dan sistem kontrol stabilitas elektronik.

Seperti yang diharapkan, OPC menonjolkan sebuah desain yang aerodinamis terlihat dari splitter depan, side skirt dan diffuser udara terintegrasi ke bumper belakang. Gas pembakaran dibuang melalui dua pipa knalpot bulat, pada kaki-kaki disematkan velg 17-inch. Sebagai pilihan juga disediakan velg 18 inci dengan piringan rem merek Brembo.

Memasuki kedalam kabin, mobil ini menggunakan kursi dari Recaro bucket untuk penumpang depan. Roda kemudi dilapisi dengan kulit, sedangkan dasbor di rancang model instrument cluster. Fitur infotainment menggunakan layar sentuh.

Hot hatch terbaru Opel akan dijual di seluruh Eropa pada musim gugur mendatang. Seperti pendahulunya, Corsa OPC akan dijual sebagai Vauxhall Corsa VXR di Inggris.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9661 seconds (0.1#10.140)