Holden Luncurkan 24 Model Baru dalam 5 Tahun Mendatang

Senin, 09 Februari 2015 - 14:29 WIB
Holden Luncurkan 24...
Holden Luncurkan 24 Model Baru dalam 5 Tahun Mendatang
A A A
MICHIGAN - General Motors (GM) mengonfirmasi akan meluncurkan 24 model baru selama lima tahun mendatang. Tidak hanya itu, produsen yang berbasis di Michigan Amerika Serikat (AS) itu juga akan merilis 36 kombinasi powertrain.

Pernyataan tersebut datang dari Head and Managing Director Holden Mark Bernhard yang baru ditunjuk untuk menggantikan Managing Director sebelumnya Jeff Rolfs. Dilansir dari Worldcarfans, Senin (9/2/2015), sayang tidak ada petunjuk lain yang dikeluarkan Bernhard. Tidak soal model yang bakal keluar maupun waktu peluncuran.

Kabar soal model baru Holden justru datang dari Presiden GM International Stefan Jacoby yang menyebutkan, All New Holdan Barina akan meluncur pertengahan 2016, setelah kemunculan Chevy Spark generasi baru. Meluncurkan pengganti Chevy Captiva secara global dan varian-varian baru lainnya. Termasuk SUV kelas dunia yang memastikan taji perusahaan di segmen SUV.

"Perusahaan ini juga berkomitmen untuk meluncurkan mobil sport sejati serta versi rebadged dari Opel Astra, Cascada dan Insignia," pungkas Jacoby. Sebagai informasi, kamera mata-mata berhasil mengabadikan sosok yang diyakini sebagai Chevrolet Spark (Beat) generasi baru yang akan resmi meluncur akhir tahun ini. Dugaan awal, Spark baru akan mengusung mesin bensin 3-silinder 1.0-liter turbocharged yang mampu menghembuskan tenaga 90dk dan torsi puncak 166Nm.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)