Chevrolet Spark Siap Meluncur April

Selasa, 10 Maret 2015 - 10:38 WIB
Chevrolet Spark Siap Meluncur April
Chevrolet Spark Siap Meluncur April
A A A
DETROIT - Meski kelanjutan merek Chevrolet di Indonesia masih menyisakan tanda tanya, namun di negara asalnya Amerika Seikat (AS), merek yang bernaung di bawah kendali General Motors (GM) ini terus menunjukkan konsistensi mereka. Bahkan, sebelum resmi lepas tudung di New York Auto Show, April 2015, pabrikan merilis teaser Chevrolet Spark baru.

Gambar resmi ini keluar setelah kamera mata-mata berhasil menangkap sosoknya sekitar bulan lalu. Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (10/3/2015), Spark baru mengambil basis dari Opel Karl/Vauxhall Viva.

Kendati demikian, Spark mengadopsi desain evolusioner dengan pintu belakang didekat pilar-C seperti pendaulunya. Chevrolet belum merilis spesifikasi teknis, tapi kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan versi Eropa.

Kap mesin bakal disesaki lumbung 1.0-liter naturally aspirated 3-silinder bertenaga 75dk. Spark baru memiliki dimensi panjang 3.680mm dengan jarak sumbu roda 2.385mm. Kapasitas bagasi diklaim mampu memuat 1.000 liter jika kursi belakang dilipat.

Di antara pilihan fitur standar yang tersedia, mencakup cruise control, kursi depan dengan pemanas, sun roof, sensor parkir, sistem infotainment dan setir kemudi yang memiliki pemanas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)