Chevrolet Tampilkan Spark Generasi Terbaru

Kamis, 02 April 2015 - 14:59 WIB
Chevrolet Tampilkan Spark Generasi Terbaru
Chevrolet Tampilkan Spark Generasi Terbaru
A A A
SEOUL - Chevrolet hari ini menampilkan Spark generasi terbaru. Sebuah kendaraan mini yang sukses secara global dengan wujud baru dan lebih anggun di acara Seoul Motor Show 2015.

Spark baru menawarkan performa dan perubahan lebih baik dengan tingkat keamanan dan konektivitas lebih tinggi. Sebagai salah satu mobil global Chevrolet, mobil ini akan tersedia di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

“Visi kami untuk Chevrolet adalah menjadi salah satu 10 brand teratas secara global. Untuk mencapainya, kita secara khusus menyasar kaum muda dengan fokus yang sesuai dengan mereka inginkan, pikirkan dan rasakan,” kata Tim Mahoney, Chevrolet Chief Marketing Officer, dalam pernyataan rilis pada Sindonews, Kamis (2/4/2015).

Mobil ini tambil lebih rapi dengan ukuran wheelbase yang lebih panjang dan tinggi keseluruhan yang 40 mm lebih rendah dibandingkan model sebelumnya. Desain yang lebih pendek ini mengurangi hambatan aerodinamik untuk meningkatkan efisiensi. Headroom yang lega masih dipertahankan walaupun bentuk interior berubah.

“Spark generasi terbaru memiliki ubahan total penampilan baik di bagian dalam dan luar, dibekali dengan teknologi baru yang menarik. Kendaraan ini mewakili kecanggihan dan ekspresi paling murni dari ungkapan Find New Roads," ujar Tim.

Dengan desain 'arsitektur' yang lebih mumpuni, menjadikan kendaraan ini lebih nyaman untuk dikendarai. Struktur body yang lebih kokoh memungkinkan para insinyur untuk mengatur kenyamanan berkendara dan handling lebih baik untuk peningkatan kontrol. Selain itu, perubahan ini membuat kabin lebih senyap.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1164 seconds (0.1#10.140)