Ini Tujuh Alasan Pilih BMW Seri 3

Minggu, 19 April 2015 - 13:50 WIB
Ini Tujuh Alasan Pilih BMW Seri 3
Ini Tujuh Alasan Pilih BMW Seri 3
A A A
LONDON - BMW Seri 3 merupakan salah satu mobil terlaris untuk beberapa alasan. Dikutip dari Express, Minggu (19/4/2015), berikut adalah alasan seseorang memutuskan pilih membeli BMW Seri 3:

1. Penanganan


Seri 3 boleh dianggap sebagai salah satu mobil terbaik dikendarai, dibandingkan supercar. Kemudi tajam, akurasi dan ringan saat dikemudikan. Sehingga mobil terasa lebih lincah, mudah dikemudikan dan seimbang.

2. Berkemudi

Banyak mobil yang mudah dipegang namun tidak nyaman saat dikendarai. Semua itu bisa terlihat saat mengemudikan dengan jarak jauh. Tapi tidak dengan Seri 3.

3. Ekonomis

BMW telah membuat langkah besar dalam beberapa tahun belakangan dengan langkah-langkah paket EfficientSynamics. Gunanya untuk mengukur bahan bakar agar lebih efisien dalam penggunaanya dan mengurangi emisi.

Hampir semua model Seri 3 bermesin diesel dengan kemampuan 60 mpg. Memang tidak bisa dibilang "murah" tapi lebih ekonomis untuk sebuat mobil kelas premium.

4. Konektivitas


BMW ConnectedDrive dengan menggunakan kartu SIM yang tertanam di dalam mobil untuk keperluan konektivitas. Tidak hanya menawarkan layanan informasi lalu lintas secara real time dan musik streaming. Tapi juga menempatkan pengguna sebagai yang terdepan dalam perkembangan teknologi di beberapa tahun ke depan.

5. Kabin Besar

Interior BMW adalah yang terbaik untuk dinikmati saay berkemudi ataupun menumpang. Jika mampu meng-upgrade dengan kulit, akan menjadi semakin nyaman.

Kursi nyaman dan ruang lebih luas di kelasnya. Semua switch dan tombol-tombol berkualitas sama tinggi, menyatu sehingga solid.

6. Personalisasi

Ada pilihan hampir di setiap aspek BMW, sehingga Anda dapat spesifikasi mobil seperti yang diinginkan. Buat yang tidak pusing soal anggaran, untuk mendapatkan spesifikasi yang diinginkan, pastinya tidak ragu merogoh kocek lebih dalam.

7. Four-wheel drive

BMW membangun mobil rear-wheel-drive, sebagai salah satu hal yang membuat mereka dikenal sebagai "Ultimate Driving Machine". Generasi Seri 3 ini mengenalkan four-wheel drive tapi juga bisa sebagai opsional, yang disebut dengan X drive.

Jadi buat yang tinggial di negara yang cenderung basah, berlumpur, atau bersalju, kini bisa melewati semua hambatan dengan mengendarai Seri 3.

Dari ketujuh alasan tersebut, adakah yang sesuai dengan Anda memutuskan membeli BMW Seri 3?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0491 seconds (0.1#10.140)
pixels