Spesifikasi dan Keunggulan MG4 EV, Mobil Listrik Canggih dengan Beragam Fitur

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:05 WIB
Demi menunjang performanya, MG membekalinya dengan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas hingga 51 kWh. Dengan perlengkapan tersebut, mobil listrik ini dapat menempuh jarak maksimum 425 kilometer serta kecepatan 0-100 kpj hanya dalam waktu 7,7 detik saja.

Fitur Unggulan MG4 EV

MG4 EV juga memiliki sejumlah fitur unggulan sebagai produk kendaraan listrik. Salah satunya adalah teknologi Lifestyle Charger atau biasa dikenal Vehicle to Load (V2L).

Teknologi tersebut membuat MG4 EV bisa menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik lain di luar mobil.

Pada penggunaannya, sumber listrik itu dapat dimanfaatkan konsumen dalam keadaan darurat seperti untuk pengisian daya listrik smartphone dan lain sebagainya.

Pada aspek keamanan, MG4 EV juga menghadirkan sederet fitur yang membuat pengendara lebih nyaman saat bepergian. Antara lain bisa disebutkan seperti FSF (Full Space Frame), EPB (Electronic Parking Brake), AVH (Auto Vehicle Hold), ABS (Anti-lock Braking System) with EBD (Electronic Brake-force Distribution), EBA (Electronic Brake Assist), SCS (Stability Control System), dan lainnya.



Tak sampai disitu saja, guna menambah pengalaman berkendara, mobil listrik ini juga menyematkan fitur menarik lain seperti Adaptive Cruise Control, Traffic jam Assist, Lane Keep Assist, Emergency Lane Keeping Assist, Blind Spot Detection, sampai Read Cross Traffic Alert.

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan fitur unggulan MG4 EV, mobil listrik canggih yang bisa menempuh jarak 425 km dalam sekalicaspenuh.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More