Cabang Ketiga Otoproject Garage Hadir di Denpasar

Kamis, 28 September 2023 - 11:34 WIB
Cabang ketiga Otoproject Garage di Denpasar siap memanjakan pemilik mobil di Pulau Dewata. Foto/DOK. Otoproject
JAKARTA - Warga Denpasar, Bali kini semakin memiliki banyak pilihan dalam mendandani mobil kesayangan mereka. Pasalnya Otoproject, merek aksesoris aftermaket mobil, baru saja membuka resmi Otoproject Garage di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, pada Rabu (27/9/2023) kemarin.

Melalui keterangan resmi Otoproject disebutkan bahwa Otoproject Garage Denpasar merupakan hasil kolaborasi dengan Oscar Variasi, yang merupakan jaringan toko ban dan aksesoris ternama di wilayah Bali. Kehadiran Otoproject Garage di Denpasar memiliki banyak keistimewaan.

Experience Stor itu merupakan cabang pertama Otoproject Garage di luar wilayah Jabodetabek. Tepatnya jadi cabang ketiga dari jaringan retail Otoproject. Selain di Denpasar, Otoproject Garage juga bisa ditemukan di Cengkareng, Jakarta Barat dan Otoproject Garage Bintaro,Tangerang Selatan.









Martin, founder Otoproject, menyampaikan sambutannya atas pembukaan Otoproject Garage Bali. "Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali, dan kami sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan kami," terangnya.

Berlokasi strategis di jalan raya Gatot Subroto, Otoproject Garage Bali hadir dengan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman. Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More