Royal Enfield Himalayan 450: Perubahan Besar, Mesin Baru, Fitur Canggih

Jum'at, 03 November 2023 - 07:29 WIB
Royal Enfield Himalayan 450 dilengkapi dengan mode berkendara yang kini jadi fitur standar untuk semua varian. Motor buatan India itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS yang bisa diganti untuk kebutuhan offroad.

Panel-panel motor juga sangat canggih karena saat ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran empat inci. Layar LCD itu bisa terkoneksi dengan ponsel pengemudi serta bisa mengakses Google Maps agar pengemudi bisa mengetahui posisi terakhir dalam berkendara.

Layar LCD itu uga bisa mengakses fitur musik yang bakal menemani pengendara Royal Enfield Himalayan 450 selama perjalan. Dari segi desain, Royal Enfield Himalayan 450 juga sangat moderen. Bahkan sangat jauh jika dibandingkan Royal Enfield Himalayan 411 yang terbilang kaku.



Paultan mengatakan salah satu poin penting dari Royal Enfield Himalayan 450 adalah ground clearance yang mencapai 230 milimeter atau 23 centimeter. Ground clearance itu jauh lebih tinggi dibanding model sebelumnya yang hanya mencapai 200 milimeter atau 20 centimeter.



Kelebihan unik lain dari motor petualang ini adalah jok motornya yang sadar diri. Disebut sadar diri karena ketinggian jok bisa disesuaikan. Bagi masyarakat Indonesia yang tidak terlalu tinggi, jok Royal Enfield Himalayan 450 bisa diturunkan. Begitu juga jika pengemudinya lebih tinggi maka jok yang dalam keadaan standar berada di ketinggi 825 milimeter bisa dinaikkan hingga845milimeter.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More