Mobil Listrik Wuling Bingo Segera Mengaspal, Ini Prediksi Harganya

Kamis, 16 November 2023 - 07:10 WIB
Nah bisa jadi Wuling Bingo juga akan mengalami hal yang sama. Harganya tentu tidak akan sama dengan di China. Bisa jadi Wuling Bingo memiliki harga yang dimulai Rp300 juta dan di bawah Rp400 juta.

Hal itu wajar karena Wuling Bingo memiliki dimensi yang lebih besar dan fitur-fitur yang lebih berlimpah dibanding Wuling Air ev. Kemungkinan besar Wuling Bingo ingin berhadap-hadapan dengan mobil listrik China lainnya yakni Neta V yang harganya ada di Rp379 juta.

Bisa jadi harga Wuling Bingo ada di angka yang sama. Ini pernah dilakukan Wuling saat merespons kehadiran SERES E1 yang punya harga Rp189 juta. Saat itu Wuling langsung bikin varian baru Wuling Air ev Lite yang harganya Rp188 juta.

Sebagai informasi, Wuling Bingo merupakan mobil listrik hatchback dengan 5 pintu dan 4 tempat duduk. Mobil ini memiliki ukuran dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak sumbu roda 2.560 milimeter.



Soal performa, mobil listrik ini dibekali motor penggerak 30 kW atau 50 kW dengan torsi puncak masing-masing 110 Nm atau 150 Nm. Kecepatan tertinggi dibatasi hingga 100 km/jam.

Dalam sekali pengisian penuh, Wuling Bingo bisa menempuh jarak 333 km berdasarkan klaim CLTC. Baterai mobil ini dapat diisi dari 30 hingga 80 persen dalam waktu 35 menit melalui pengisian fast charging DC. Sedangkan pengisian AC membutuhkan waktu 5,5 jam hingga 9,5 jam.

Sementara Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani memastikan produk yang dibawa ke Indonesia harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Secara kapabilitas, kami bisa menghadirkan banyak produk di Indonesia,” katanya beberapa waktu lalu.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More