Badou Jack Incar Penyatuan Gelar di Kelas Berat Ringan

Rabu, 20 Desember 2017 - 23:34 WIB
Badou Jack Incar Penyatuan Gelar di Kelas Berat Ringan
Badou Jack Incar Penyatuan Gelar di Kelas Berat Ringan
A A A
LAS VEGAS - Memiliki debut yang mengesankan di divisi kelas berat ringan membuat mantan juara kelas menengah super versi WBC, Badou "The Ripper" Jack pada tahun depan ingin membuktikan diri bahwa dia adalah petarung tangguh di kelas berat ringan.

Petinju asal Swedia ini mampu mencetak kemenangan TKO di ronde keempat atas juara kelas berat ringan WBA sebelumnya, Nathan Cleverly pada Agustus lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, setelah merebut mahkota WBA tersebut, Jack justru memilih untuk melowongkannya.

"Saya 100 persen yakin dengan kemampuan saya untuk bertahan dan mengalahkan siapa pun di divisi ini (kelas berat ringan)," tandas Jack, sebagaimana melansir dari Boxing News Online.

"Saya pendatang baru di kelas berat ringan, tapi saya sudah membuktikan bahwa saya berada di sini. Saya menaruh semua petinju kelas berat ringan dalam pemberitahuan," sambung petinju berusia 34 tahun.

"Setelah menang melawan Cleverly, saya siap untuk menargetkan pertarungan terbesar di luar sana. Saya tahu bahwa jika saya menujukkan kemampuan saya, saya akan menetapkan jalan menuju penyatuan gelar. Saya hanya perlu mengambil satu pertarungan dalam satu waktu," tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7902 seconds (0.1#10.140)