Tampil Perdana di GIIAS 2024, Ini Detail Mobil BJ 40 Plus dan X 55 II-A Class

Minggu, 21 Juli 2024 - 01:10 WIB
Produk ini telah mendapatkan sertifikasi bintang 5 untuk fitur keamanannya dari C-NCAP yang sudah dilengkapi Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan berbagai fitur modern menjadikan produk ini nyaman dan aman untuk dikendarai.

Sementara BJ 40 Plus, sejak pertama kali diperkenalkan pada soft launching bulan Mei lalu, model ini mendapatkan perhatian yang cukup besar karena mobil SUV Off Road ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni, menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 Hp dan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center Differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman.

Telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun, dipasarkan dengan harga yang sangat reasonable di kelasnya, dijual seharga Rp. 783,000,000,- On The Road dan tersedia dengan 6 pilihan warna di Indonesia.

Di acara GIIAS 2024, salah satu display BJ 40 Plus ditampilkan dengan kelengkapan paket aksesoris khas mobil offroad sehingga tampil dengan sangat manly dan hardcore bagaikan pria kekar berotot namun tetap stylish dan fashionable.

Modifikasi istimewa untuk menambah performa BJ40 Plus ini didukung oleh aksesoris resmi yang diimpor langsung dari pabrikan BAIC di China, dan pada GIIAS 2024 berkolaborasi dengan Pioneer Auto Garage, Velg BRAID, Ban PT Sumi Rubber Indonesia (DUNLOP Indonesia). Selain BJ 40 Plus, salah satu BAIC X55 II juga terlihat lebih fungsional dengan penambahan aksesoris rak sepeda dari THULE.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More