Menjajal Isuzu MU-X: SUV Bongsor yang Ternyata Nyaman Dikendarai

Rabu, 24 Juli 2024 - 20:33 WIB
Tuas kemudi Isuzu MU-X yang proporsional dan nyaman digenggam. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan

Meski mobil ini berukuran cukup besar, lingkaran setirnya proporsional sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, kemudinya dilapisi material kulit yang membuatnya semakin nyaman dan tampilannya lebih berkelas.

Kemudinya juga dilengkapi fitur tilt and telescopic yang dapat meningkatkan kenyamanan pengemudi. Sayang, belum ada tombol-tombol pada setir untuk mengoperasikan headunit. Tapi, tombol-tombol yang terdapat pada headunit mudah digapai.



Tampilan depan Isuzu MU-X dengan kelir gelap. Foto:Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan

Soal visibilitas, jok yang tidak dilengkapi fitur pengaturan ketinggian membuat pandangan kami sedikit terbatas. Pasalnya, Isuzu MU-X memiliki kap depan cukup tinggi sehingga membuat area blind sport jauh lebih besar.

Ditambah lagi, dimensi All New Isuzu MU-X juga cukup tinggi, karena sudah menggunakan ban tipe off road. Untuk pandangan ke belakang, dirasa sudah cukup baik. Spion kanan dan kiri yang ukurannya cukup besar juga membuat visibilitas lebih maksimal.

Kami juga merasakan duduk di baris kedua. Kesan nyaman juga dapat dirasakan dengan hadirnya arm rest dan terdapat cup holder.



Namun, hentakan dari suspensi belakang ketika menghantam gundukan dengan kecepatan tinggi membuat kami sedikit terpental.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More