Nissan Hadirkan Mobil Listrik Canggih Hyper Tourer di GIIAS 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 - 17:52 WIB
Nissan Hyper Tourer di GIIAS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) memamerkan kendaraan konsep listrik Hyper Tourer di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.



Nissan Hyper Tourer merupakan kendaraan masa depan dengan konsep minivan mewah bertenaga listrik yang menawarkan pengalaman baru bagi individu yang menghargai nilai-nilai kesuksesan dan hal-hal terbaik dalam kehidupan bersama orang-orang terdekat.



"Nissan Hyper Tourer dirancang untuk menumbuhkan ikatan emosional antar penumpang, baik dalam perjalanan liburan maupun bisnis. Kemewahan, teknologi, dan pengalaman yang ditawarkan Hyper Tourer melampaui standar transportasi manapun," kata Bima Aristantyo, Head of Sales and Product Planning NMDI.

Nissan Hyper Tourer menggabungkan esensi Omotenashi (keramahan Jepang) dengan berbagai teknologi canggih, termasuk sistem kemudi otonom dan fungsionalitas V2X (Vehicle-to-Everything).

V2X adalah bagian dari Energy Management System yang dimiliki oleh Nissan dan memungkinkan listrik yang tersimpan dalam kendaraan untuk digunakan sebagai sumber energi bagi rumah, perkantoran, gedung, peralatan rumah tangga, dan berbagai kebutuhan lain yang memerlukan sumber tenaga listrik.

Teknologi V2X pada Nissan Hyper Tourer menawarkan berbagai manfaat yang signifikan, menjadikan pengalaman berkendara lebih aman, efisien, dan terhubung.



Dari sisi eksterior, Hyper Tourer memberikan kesan kemewahan dengan tingkat kenyamanan tertinggi. Panel bodi halus dan garis-garis berkarakter tajam menciptakan aerodinamika yang memanjakan mata. Lampu depan khas dan velg bermotif kumiko menciptakan nuansa premium berkelas yang menegaskan bahwa mobil ini memang berasal dari masa depan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More