Spesifikasi My Room, Camper Van Nissan Berkonsep Hotel

Senin, 12 Agustus 2024 - 09:47 WIB
MyRoom "Launch Edition" menjadi kesuksesan besar karena Nissan membawanya kembali bulan Agustus ini sebagai jajaran Caravan domestik. Pabrikan mobil tersebut tentu saja telah mengurangi desain secara ekstensif dari konsep kamar hotel yang penuh dengan sofa dan kasur asli dengan TV.

Seperti namanya, Nissan mengambil lebih banyak inspirasi dari desain kamar hotel daripada perlengkapan camper van, menekankan ruang, minimalisme, dan kenyamanan. Jadi MyRoom melewatkan kesan RV seperti penyimpanan peralatan dapur dan kamar mandi untuk mempertahankan kelapangan ruang, bergantung pada perabotan yang dapat disimpan untuk lebih meningkatkan perasaan keterbukaan.



Tetapi mereka masih melakukan pekerjaan yang bagus dalam membawa nuansa retret spa dari konsep asli. MyRoom termasuk kategori kendaraan baru untuk pengemudi yang menginginkan ruang pribadi untuk bersantai dan terhubung dengan alam.

Spesifikasi camper van Nissan ini terdiri atas panel kayu sedikit lebih gelap daripada konsep 2022. Panelnya mendominasi seluruh interior karena menutupi dinding, lantai, dan langit-langit tengah.

Sofa memanjang dari versi lama diganti dengan bangku baris kedua multiguna yang menggunakan desain berputar untuk beralih antara mode menghadap ke depan dan belakang. Model ini menjadi alternatif dari kursi putar yang umum di camper van.

Bangku dua tempat duduk bahkan memberikan dukungan sandaran yang lebih kuat saat menghadap ke depan saat mengemudi dan perasaan yang lebih lembut dan lebih seperti sofa dalam mode lounge menghadap ke belakang. Kursinua juga bisa dilipat rata sepenuhnya.

Ketika menilik tempat tidur utama, Nissan menawarkan dua pilihan, yakni tempat tidur lipat berdesain klasik serta kasur lipat multi-bagian. Konsep kasur lipat tercipta dengan memangkas seluruh dasar tempat tidur dengan panel kayu yang sama dengan seluruh kabin. Jadi ketika dilipat pada siang hari, kasur terlihat menghilang.

Opsi tempat tidur lainnya dipasang di atas rak terintegrasi dinding pada malam hari dan disimpan dengan rapi di atas rak yang sama pada siang hari.

Nissan memasang meja geser ke dalam slot dinding samping yang memanjang sepanjang kabin. Meja ini memungkinkan permukaan yang dapat dipindahkan digunakan dengan bangku sofa depan sebagai meja makan dan tempat kerja tegak formal. Di atas tempat tidur sebagai meja santai dan meja laptop, atau dengan bangku sofa sisi penumpang kiri sebagai meja samping. Tutup meja juga dapat dilepas dan disimpan saat tidak diperlukan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More