Barisan Teknologi dan Produk Elektronik yang akan Diungkap saat IFA 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:40 WIB
ASUS telah mengkonfirmasi keberadaan Zenfone 7-nya, yang akan berlangsung di YouTube pada 26 Agustus dan kemungkinan akan muncul di booth IFA. Kita tidak bisa berharap ada perangkat utama lainnya yang diluncurkan di IFA secara khusus.

Seperti diketahui, publik sudah disuguhi ROG Phone 3 pada awal 2020. Jadi ASUS kemungkinan akan lebih mengumumkan laptop dan gadget sejenisnya.

Sony

Sony tidak pernah melewatkan acara IFA, dan jika sejarah akan terulang kembali, publik teknologi dapat mengharapkan setidaknya ada satu handphone baru. Bisa jadi flagship Xperia 1 atau mid-ranger Xperia 10/Xperia 5.

Kita juga telah mendengar bahwa Sony menyukai ide untuk menghadirkan kembali versi kompak dari andalannya. Mirip dengan seri compact dari flagship yang kuat dari beberapa tahun lalu.

Itu akan menjadi langkah luar biasa yang akan mengisi kekosongan dari flagship Android berukuran memadai. Kita juga dapat melihat bagian dari perangkat pintar dan gadget audio milik raksasa Jepang itu.

LG

LG juga akan menghadiri acara IFA yang akan datang, tapi publik hanya memiliki sedikit petunjuk tentang apa yang akan diumumkan. LG Velvet 2 mungkin sudah tidak perlu lagi dipertanyakan karena terlalu dini untuk mengumumkan ponsel kedua dalam seri LG baru ini.

Sebuah LG V70? Mungkin terlalu dini juga untuk yang satu itu, tapi LG pasti bisa mengejutkan kita semua.

Nokia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More