Mobil Cipung Mejeng di IMX 2024, Jadi Super Giveaway

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 20:48 WIB
Salah satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.

“Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” kata Nofian Hendra.

Salah satu varian baru Maxdecal 9600 yaitu, Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital. Maxdecal 9600 mampu menghasilkan efek warna xiralic (kilap) yang memukau, di mana warna sticker dapat berubah tergantung sudut pandang untuk memberikan tampilan yang unik dan eksklusif.

Sebagaimana varian sticker Maxdecal lainnya, 9600 Series tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global. Saat ini Maxdecal juga diekspor ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, Rusia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, dan India.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More