Pecahkan Rekor, Chevrolet Corvette ZR1 Melesat 375 Km per Jam

Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:05 WIB


Selama pengujian, termasuk rekor berlari Reuss, seorang insinyur berada di kursi penumpang, menganalisis data secara real-time. Melaju 233 mph bukanlah kinerja satu kali. Lima insinyur dan mobil pengembangan ZR1 di lokasi melebihi 230 mph dalam beberapa kali pengujian.

Lintasan Papenburg menyediakan kondisi optimal, seperti suhu dan kepadatan udara, untuk tes kecepatan tinggi. Insinyur Chevrolet sebelumnya telah menetapkan kecepatan tertinggi untuk Corvette ZR1 generasi keenam dan ketujuh serta Camaro ZL1 generasi keenam fasilitas ini.

ZR1 adalah mobil tercepat yang pernah diproduksi GM. Corvette ZR1 2025 menampilkan mesin V8 5.5L, twin-turbocharged LT7 DOHC flat-plane crank. Menurut pedoman SAE, memiliki 1.064 tenaga kuda pada 7.000 rpm dan 828 lb-ft torsi pada 6.000 rpmā€”tenaga paling banyak yang pernah dihasilkan dari Corvette pabrik dan V8 paling kuat yang pernah diproduksi di Amerika oleh produsen mobil. Mobil ini menampilkan paket aero serat karbon yang disengaja yang menciptakan lebih dari 1.200 pon downforce pada kecepatan tertinggi.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More