Ungkapan Tak Terduga Brand Ambassador Mitsubishi di Seluruh Dunia

Jum'at, 25 September 2020 - 11:42 WIB
“Saya mengucapkan semua yang terbaik, dan berharap Mitsubishi Motors dapat terus berkembang untuk menciptakan mobil baru terbaik. Mitsubishi Motors sudah membantu saya dalam mengejar ambisi terbaik dan mampu mewujudkan mimpi saya. Saya harap kedepannya Mitsubishi Motors semakin sukses. Selamat atas pencapaian 50 tahun!,” lanjutnya.

Rifat Sungkar, Pembalap – Indonesia



Rifat Sungkar adalah pembalap professional dari Indonesia yang memulai karir dengan mengikuti “National Kart Raching Championship” dan berhasil meraih juara. Rifat beralih ke balap Sport Rally dan berhasil menjadi juara junior dengan Mitsubishi Galant VR-4. Pada tahun 1998, ia berpartisipasi di ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally dan berhasil menjadi nomer jawara hingga lima kali berturut-turut dengan Lancer Evolution II, Lancer Evolution III dan Lancer Evolution IV. Sejak itu, Rifat sudah mengikuti banyak ajang balap reli internasional, termasuk Rally Asia-Pasifik, World Rally Championship, dan Rally America National Championship dengan menggunakan Lancer Evolution VI, Lancer Evolution VIII, Lancer Evolution IX dan Lancer Evolution X.

“Untuk kendaraan sehari-hari saya menggunakan Pajero Sport, yang dapat diandalkan di berbagai situasi. Karena kadang saya harus mengendarai mobil ke area pelosok dengan medan jalan yang tidak bisa ditebak. Mobil ini sangat bertenaga, irit bahan bakar dan nyaman terutama saat kena macet di jalan. Saya tidak terkejut saat Pajero Sport meraih penghargaan untuk best SUV di Indonesia,” ujarnya.

Evolusi kendaraan Mitsubishi Motors sejalan dengan evolusi dinamis dari mobil-mobil di seluruh dunia. Sukses Mitsubishi Motors di kejuaraan Rally Dakar telah menginspirasi desain dari SUV Tangguh di seluruh dunia. Saat ini Mitsubishi Motors juga mengembangkan kendaraan yang ramah lingkungan. “Saya harap Mitsubishi Motors terus menaklukan berbagai tantangan untuk kehidupan yang lebih baik!” lanjutnya.

Daria Bilodid, Atlet Judo – Ukraina

Daria Bilodid adalah atlet Judo professional yang dijuluki “Anaconda dari Ukraina”. Ia memiliki gelar Honored Master of Sport of Ukraine, juara European Senior, dua kali juara dunia dan juara European Games.

Sehari-hari, Daria mengendarai Mitsubishi Eclipse Cross karena desainnya yang modern dan stylish. Teknologi pada Eclipse Cross ini juga membantu dirinya dalam berkendara aman setiap hari, termasuk saat harus parkir sendiri.

Daria bangga menjadi brand ambassador Mitsubishi Motors dengan kampanye penggunaan sabuk pengaman. Ia menganggap keselamatan di jalan raya sangat penting, sehingga Daria sangat antusias dengan adanya teknologi keselamatan pada mobil-mobil Mitsubishi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More