Ungkapan Tak Terduga Brand Ambassador Mitsubishi di Seluruh Dunia

Jum'at, 25 September 2020 - 11:42 WIB
“Saya berambisi untuk menjadi nomer satu di olahraga ini, dan membuat judo lebih popular di Ukraina, terutama bagi anak-anak. Saya akan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik dan juga kembali meraih gelar juara.”

Ken Noguchi, Pendaki Gunung – Jepang

Ken Noguchi adalah pendaki gunung asal Jepang yang lahir di Amerika Serikat. Ia sudah menaklukan gunung Mount Blanc, gunung tertinggi di Eropa saat usianya baru 16 tahun. Kemudian mendaki ke puncak gunung Kilimanjaro yaitu gunung tertinggi di Afrika pada umur 17 tahun. Setelah itu ia sukses meraih puncak gunung Everest di usia 25 tahun, dan menjadi orang termuda yang berhasil menaklukan semua “Seven Summits” atau tujuh puncak gunung tertinggi di tujuh benua di dunia.

Saat ini Noguchi aktif kegiatan sosial termasuk membersihkan lingkungan di Himalaya dan gunung Fuji. Pada kesehariannya ia mengendarai Outlander PHEV dan juga Delica. Ia kerap menggunakan Outlander PHEV karena sesuai dengan karakter dirinya yang suka tantangan. Mobil ini juga dapat dimaksimalkan untuk kegiatan kemanusiaan seperti pada saat gempa di Kumamoto pada 2016, Outlander PHEV digunakan untuk menyuplai listrik bagi tenda darurat.

Sementara Mitsubishi Delica miliknya dapat diandalkan ketika harus menempuh jalur pegunungan yang bersalju, bahkan dirinya sudah menempuh jarak 16.000km dalam waktu 4 bulan saja dengan mobil ini.

“Hidup di luar Jepang bertahun-tahun, saya punya impresi kuat jika Mitsubishi Motors adalah brand yang dicintai banyak orang. Saya berharap Mitsubishi Motors bisa lebih terkenal lagi di luar Jepang selama 50 tahun kedepan” ungkapnya.

Nouguchi berambisi untuk dapat lebih membantu orang lain dan juga pemerintah Jepang dalah hal membersihkan gunung Fuji, sebuah hal yang sudah dilakukannya selama lebih dari 20 tahun.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More