Demi Konsumen, WOM Finance Buka Kantor Layanan dan Akses Digital

Selasa, 06 Oktober 2020 - 10:31 WIB
Mulai 2 Oktober 2020, WOM Finance dapat menerima pembayaran angsuran melalui QRIS di lima kantor layanan WOM Finance, seperti Daan Mogot, Kemayoran, Rawamangun, Ciputat dan Tangerang. Sedangkan pada pertengahan Oktober 2020, Pembayaran melalui QRIS akan berlaku secara nasional di seluruh kantor cabang.

Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking. Penggunaan kode QR dalam pembayaran sangat membantu konsumen melakukan pembayaran secara cepat, efisien dan real time.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerja sama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Di sini konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.

"Saat ini kami sedang menjajaki kerja sama dengan marketplace lain. Kerja sama dengan platform marketplace akan terus kami kembangkan, karena seiring era adaptasi kebiasaan baru ini kebutuhan digital berkembang dinamis,” pungkasnya. (Baca juga: Selamat Jalan Mas Edi...Kebaikanmu Akan Selalu Kami Kenang )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More