Tak Perlu Miliaran untuk Jadi Sultan, Mercy S-Class Ini Bisa Dibungkus Kurang dari Rp200 Juta!

Selasa, 10 November 2020 - 19:22 WIB
Peremajaan itu, meliputi komponen-komponen fast moving maupun slow moving. ”Mulai elektrik kit, body valve, filter-filter, blower AC belakang, sekring elektrikal, lampu-lampu di instrumen cluster, oli matik, busi, transmisi, hingga filter AC. Tidak ada malfungsi sama sekali,” beber Steven.



Banyak hal menarik yang ditemukan di mobil ini. Tampilan eksteriornya, misalnya, sangat terawat. Kesan elegan, gagah, sombong, dan kemewahan masa lalu masih terlihat jelas. Di dalam, jok kulit OEM Mercedes Benz warna Smarag Black on Grey terasa segar dan baru.



Transmisi otomatis berpadu dengan mesin M104 6 silinder segaris mampu memompa tenaga hingga 231 hp. Menurut Steven, W140 adalah S-Class yang paling kalem dan hampir tidak pernah menyusahkan pemiliknya. ”Bisa dibilang mobil ini jarang ke bengkel!,” ungkapnya.

Panel kayu tersebar di dashboard hingga ke roda kemudi bergaya Victoria.



Walaupun usianya lanjut, tapi kenyamanan penumpang seri S terjaga dengan penyetelan kursi elektrik di depan dan belakang, termasuk memory seat. Sehingga pengemudi selalu mendapat posisi duduk ternyaman.



Tidak perlu menutup pintu dengan tenaga, sebab Mercedes Benz S-Class S320L memiliki teknologi power assisted doors closing.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More