Sudah saatnya Direksi Ikut Aktif di Media Sosial

Selasa, 17 November 2020 - 05:16 WIB
Selain kategorisasi yang berkembang, yang berbeda dari program tahun ini adalah pemilihan dua orang terbaik dari 10 orang yang dinominasikan dari 50 orang Sustainability Warrior 2020. Dua orang terbaik itu terpilih berdasarkan pemantauan percakapan mereka di media sosial.

“Kami menilai, sebagai seorang sustainability warrior di level setingkat direksi, mereka dapat memanfaatkan media sosial sebagai kanal untuk menyebarkan semangat sustainability. Mereka dapat menjadi Key Opinion Leader (KOL) yang menginspirasi lebih banyak profesional di perusahaan,” tandas Lis.

Dia berharap, apresiasi ini mendapat sambutan positif dan menjadi kontribusi kecil untuk terus menggulirkan bola salju partisipasi dunia usaha dalam pencapaian target-target SDGs. (Baca juga: Tanpa Disadari Ponsel Pintar Menyedot 9 Tahun Hidup Penggunanya )

Sementara itu, CEO Ivosights, Elga Yulwardian, mengatakan, perusahaan sebaiknya menggunakan multiplatform media sosial agar pesan yang ingin disampaikan efektif. Sebab banyak orang sekarang ini yang aktif dibanyak platform.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More