Surga Sepeda Motor di Dunia, Indonesia Urutan Ketiga

Minggu, 22 November 2020 - 11:28 WIB


Persentase Rumah Tangga yang Memiliki Sepeda Motor :86%

Sepeda motor adalah alat transportasi paling populer di Vietnam, sebuah negara dengan populasi lebih dari 90 juta orang. Ada sekitar 45 juta sepeda di negara ini, dengan 86% rumah tangga memiliki setidaknya satu. Penjualan kendaraan roda dua terus tumbuh meskipun ada pembicaraan tentang pasar yang jenuh. Sebagian besar jalan ibukota Hanoi telah diambil alih oleh sekitar 5 juta sepeda motor. Karena jumlah sepeda di jalan dan kemacetan yang disebabkan, pemerintah Vietnam berencana untuk mengurangi jumlah sepeda di jalan.

3.Indonesia



Persentase Rumah Tangga yang Memiliki Sepeda Motor :85%

Jakarta, ibukota Indonesia , adalah salah satu tempat terburuk di dunia untuk lalu lintas. Sekitar 15 juta sepeda motor melewati kota setiap hari dibandingkan dengan hanya 5 juta mobil. Secara umum, Indonesia adalah pasar terbesar untuk sepeda motor dan skuter di dunia.

Menurut survei yang dilakukan oleh AISI, ada sekitar 80 juta sepeda di negara ini. Sekitar 85% rumah tangga memiliki setidaknya satu sepeda motor dan menggunakannya sebagai alat transportasi utama untuk semua anggota keluarga. (Baca juga: Jangan Main-main Sama India, Harley-Davidson Dituntut Sama Dealer-dealer India)

4. Malaysia

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More