Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM

Minggu, 31 Januari 2021 - 12:04 WIB
Suzuki New Carry Pick Up. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Kehadiran Suzuki New Carry Pick Up lebih menyasar pelaku usaha mikro kecil dan menegah 'UMKM'. Bahkan penjualan kendaraan niaga ringan juga cukup baik hal ini datang dari meningkatnya permintaan dari para pelaku usaha untuk mengembangkan dan menstimulasi perekonomian di Indonesia.

BACA JUGA - Perkuat Prediksi Gates Sejak 2015, Ahli Yakin Ada Virus yang Melebihi COVID-19

Di tengah Pandemi Covid-19 masyarakat banyak membutuhkan kendaraan yang bisa mendistribusikan barang-barang ke masyarakat yang aktivitasnya lebih terbatas, dan Suzuki New Carry Pick Up salah satunya solusinya.



Di awal 2021 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan N Suzuki New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. New Carry Pick Up kini hadir dengan 2 pengembangan baru yang diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.



Menurut Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.





“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru Suzuki New Carry Pick Up . Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More