Ini Rekomendasi Cover Sepatu Antihujan Pengganti Sendal Jepit

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:06 WIB
Cover sepatu antihujan dengan bahan plastik merupakan yang termurah. Hanya saja Anda minimal harus membelinya sebanyak 10 cover. Pengunaan cover sepatu antihujan ini sangat mudah dan praktis. Hanya saja perlu dicatat bahan plastik tentu akan membuat perlindungannya kurang maksimal dan tentu saja mudah robek. Selain itu desain sepatu yang melebihi mata kaki akan sangat sulit terlindungi cover sepatu antihujan dari plastik.

Cover Sepatu Antihujan Berbahan Silikon

Harga Rp15.000 - Rp40.000



Anda bisa membeli cover sepatu antihujan dari silikon ini satuan. Perlindungan yang diberikan jauh lebih baik dari berbahan plastik. Cara pengguunaannya juga sangat mudah karena tinggal memasang saja. Selain itu pengguna juga bisa menyesuaikan warna yang diinginkan. Bahan latex membuat cover sepatu antihujan itu jadi bisa dengan menyesuaikan ukuran sepatu yang dikenakan.



Cover Sepatu AntihujanBahan Jas Hujan

Harga Rp50.000 - Rp100.000



Cover sepatu antihujan berbahanjas hujan adalah cover sepatu antihujan yang paling ideal. Hanya saja harganya memang cukup mahal. Namun Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan mulai dari ukuran yang bisa disesuaikan mulai dari seukuran sepatu hingga sampai sebetis agar lebih maksimal. Saat membeli cover sepatu antihujan berbahanjas hujan sebaiknya hindari yang memiliki resleting. Pasalnya ini akan memakan waktu saat digunakan dan kerap rusak seiring penggunaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More