Pelopor Tradisi Baru, IIMS Virtual Jadi Awal Gebrakan Dyandra

Senin, 01 Maret 2021 - 17:21 WIB
Berikutnya, program yang menyasar visitor yang memiliki DNA berkompetisi, yang dinamai 'Alamku Negeriku'.Bekerja sama dengan Robinson Journey, program 'Alamku Negeriku' merupakan kompetisi video berskala nasional yang mengajak masyarakat umum, insan pariwisata, komunitas mobil dan motor untuk mendokumentasikan perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya.

Dyanda Promosindo berharap dengan berjalannya IIMS Virtual Fase 1 pada 18-28 Februari 2021, dapat menjadi tradisi baru dan terobosan motor show di Indonesia yang memanfaatkan teknologi digital secara maksimal. Program ini diharapkan juga dapat melipatgandakan transaksi agar pemulihan industri otomotif akan berjalan lebih cepat.

Rangkaian selanjutnya adalah IIMS Virtual Fase 2 di bulan Maret 2021. Fitur yang ditampilkan merupakan penyempurnaan dari Fase 1. Ditambah dengan fitur tukar tambah (trade-in), e-commerce, pengalaman virtual yang lebih advance, layanan produksi virtual launching dari APM, serta review produk dari influencer dan beberapa inovasi terbaru dan kekinian.

Rangkaian IIMS Virtual Fase 1 dan 2 ini diharapkan akan mencapai kulminasi di IIMS Hybrid bulan April 2021 saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah, berupa pelaksanaan IIMS di JIExpo Kemayoran secara offline dan online secara bersamaan. (CM)
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More