Ini Dia Tampilan Logo Baru Peugeot di Peugoet 308 Anyar

Kamis, 11 Maret 2021 - 04:30 WIB
Sesuai janji logo baru Peugeot akan pertama kali digunakan di mobil baru Peugeot 308. Foto/Paultan.
JAKARTA - Peugeot mengganti logo lama singa jingkrak mereka dengan logo baru yang lebih keren, kepala singa yang dikelilingi perisai. Rencananya pemasangan logo baru itu akan dimulai di mobil anyar Peugeot 308 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Hanya saja sebelum peresmian dilakukan spy photo mobil Peugeot 308 beredar beberapa hari ini.





Sesuai janji, mobil anyar tanpa ekor itu memang menggunakan logo baru , kepala singa yang dikelingi perisai. CEO Peugeot Linda Jackson, dalam peluncuran resmi logo baru Peugeot, mengatakan saat iniperusahaan mobil asal Prancis itumemang ingin bergerak menuju perubahan. Sebagai salah satu perusahaan otomotif tertua di dunia, Peugeot berupaya meraih market yang tengah berkembang pesat.

"Saat ini Peugeot akan bergerak menuju market yang baru dan lebih tinggi. Kami ingin dengan logo ini kami bisa memberikan customer experience dan customer touch point yang sesuai dengan mereka," ucap Linda Jackson, CEO Peugeot.







Di saat yang sama Linda Jackson membantah jika logo Peugeot diganti karena saat ini bergabung dalam grup otomotif baru, Stelantis. Menurutnya keinginan untuk mengganti logo Peugeot sudah berjalan sejak lama. "Ini murni keputusan dari Peugeot. Tidak ada pengaruh sama sekali dari Stelantis. Kami juga tidak tahu apakah ada merek lain yang ada di Stelantis akan mengganti logonya," tegas Linda Jackson.

Sementara Thierry Lonziano Peugeot Global Marketing mengatakan logo baru tersebut akan segera diaplikasikan ke seluruh dealer Peugeot di dunia. "Pada 2023 seluruh dealer Peugeot akan menggunakan logo yang baru," ucapnya.
(wsb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More