Ragam Modifikasi Motor Royal Enfield di Berbagai Negara

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:00 WIB


Kit Jaeger terdiri dari tangki bahan bakar serta penutup rangka depan dan belakang yang terbuat dari material baja surgical. Motor Royal Enfield Continental GT 650 kustom dari Bandit9 juga dilengkapi dengan lampu depan LED ganda, speedometer khusus, stang, sinyal belok depan dan belakang, spakbor depan custom, stang, dan tutup gas.

Motor ini menggunakan sistem twin exhaust dan muffler system. Lalu, kaca spion dirancang dengan baja khusus mono-block, dan swing-arm extender. Pijakan kaki dibuat secara custom, dilengkapi dengan jok berbahan suede yang tahan cuaca. Yang paling mengesankan dari kustomisasi ini adalah semua penambahan terkunci langsung ke rangka motor - sehingga tidak memerlukan potong rangka.

Smoked Garage - Off Grid Kits (Interceptor & Himalayan) (Indonesia)



Edisi terbatas Off / Grid dirancang dengan kanvas motor Royal Enfield Himalayan dan Interceptor INT 650, yang didesain secara khusus untuk mengawinkan pengalaman pure riding dengan visi kreatif dari Smoked Garage. Inspirasi desain ini adalah untuk menciptakan mahakarya motor yang mendorong para pengendara untuk keluar dari rumah dan menjauh dari hiruk-pikuk lockdown dan layar elektronik komputer.

Kustomisasi Off / Grid menawarkan kesempatan sempurna untuk menjelajahi hutan urban ataupun alam bebas yang sudah dinanti-nantikan. Get out and get OFF / GRID!

Royal Enfield Gemini T14 - Thrive Motorcycle & Den Dimas (Indonesia)



Gemini T14 adalah rancangan pertama dalam Bolt On Build (BOB) Project dari Indonesia yang dibangun oleh Den Dimas. Den Dimas adalah salah satu Content Creator Youtube yang paling populer, terutama di kalangan remaja pecinta otomotif di Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More