7 Kunci Mobil ala Sultan, Ada yang Berbentuk Mobil dan Jam Tangan

Minggu, 30 Mei 2021 - 21:05 WIB


Kunci Tesla ini memiliki wujud seperti miniatur Tesla Model S. Fob ini menggabungkan keanggunan dengan fungsionalitas karena memiliki fitur desain yang ramping, dan fungsinya lebih dari sekadar kunci mobil biasa.

Dengan kunci ini, tanpa pengemudi berada di dalamnya, mobil dapat diperintahkan untuk maju atau mundur. Sejujurnya, Nikola Tesla mungkin akan menikmati mengendarai mobil yang menyandang namanya ini.

BMW 7-series Touchscreen Key Fob



Ini bukan kunci mobil biasa. BMW tak hanya memproduksi beberapa mesin tercanggih di dunia, tetapi juga menghasilkan kunci fob yang cocok dengan kendaraan berteknologi tinggi mereka.

Empat tombol pada fob ini memungkinkan pengemudi mengunci dan membuka kunci pintu mobil, membuka bagasi, dan mengaktifkan fitur panik.

Kunci BMW 7-series juga memiliki layar sentuh 2,2 inci beresolusi tinggi yang menampilkan informasi tentang kendaraan, seperti status pintu dan kisaran bahan bakar saat ini.

Selain itu, kuncinya memungkinkan untuk mengontrol sistem AC dan lampu. Tetapi hal terbaik tentang kunci beamer ini adalah memungkinkan pengemudi untuk memarkir mobil dari jarak jauh.

McLaren Carbon Fiber Key
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More