Siap Ganggu BMW dan Mercedes-Benz, Ini Nilai Lebih Audi A5 Baru di Indonesia

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:05 WIB


Audi A5 memberikan layanan khusus bagi calon pemilik berupa kemudahan menentukan personalisasi interior mobil. Layanan ini unik karena biasanya hanya diberikan oleh mobil-mobil ultra luxury seperti Rolls-Royce dan Bentley.

MMI Touch dan Audi Virtual Cockpit



Fitur dengan teknologi terbaru dihadirkan Audi A5 dengan penggunaan layar sentuh MMI yang menawarkan pengoperasian semudah menggunakan ponsel pintar. Layar sentuh berukuran 10,1 inci dengan feedback suara ini menggantikan tombol putar yang digunakan pada generasi sebelumnya.

Selain itu terdapat Audi Virtual Cockpit dengan layar full-HD 12,3 inci (1.920 x 720 pixels) yang dapat dioperasikan dari tombol multifungsi di setir. Tampilannya dapat dipilih dari tiga pilihan tampilan, termasuk untuk menampilkannya pada opsi head-up display yang dapat dipilih oleh konsumen.

Kapasitas Bagasi Bersaing



Audi A5 baru memiliki kapasitas bagasi bersaing dengan BMW Seri 3 baru dan Mercedes-Benz C-Class anyar. Audi A5 memiliki daya angkut bagasi sebesar 465 liter sementara kedua rivalnya berada di angka 480 liter. Kapasitas bagasi bisa ditingkatkan hingga 1.285 liter, jika jok baris kedua dilipat. Bagasi ditutup dan dibuka dengan sistem elektronis.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More