Jangan Salah Tiru, Kenali 9 Aliran Jenis Modifikasi Mobil

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:45 WIB


Aliran Modifikasi jenis Stance ini memiliki ciri khas yang dapat di lihat dengan ketinggian ground clearance yang sangat ceper. Rubahan ini memang hanya berfokus pada bagian kaki-kaki mobil, yaitu velg dan ban. Walaupun mobilnya dimodif ceper, tetapi tetap aman digunakan karena masih dalam batas wajar. Namun cukup kesulitan untuk mengendarai mobil ini di Indonesia melihat kontur jalan yang tidak semulus jalanan luar negeri.

3.Camber



Modifikasi camber ini tergolong cukup extrim dalam ubahan tampilan bentuk mobil. Hal yang dapat terlihat jelas memiliki ciri khas mobil dengan roda yang keluar dari fender serta posisi velg dan ban terlihat miring. Kemiringan ini sengaja diciptkan dengan menyetel sudut-sudut geometri roda (wheel aligment). Dan ukuran fender body mobil di costum lebih lebar yang dinamakan wide body untuk menutup roda yang offset.

4. Street Racing



Aliran modifikasi jenis ini menjadi tren juga di kalangan anak muda pecinta kecepatan. Sebab, ciri khas dari modifikasi ini terlihat sangat sporty di desain sedemikian rupa menyerupai mobil balap sirkuit. Padahal nyatanya mobil itu diperuntukkan untuk kegiatan sehari-hari. Banyak juga mobil bertipe sedan, Hatchback, MPV dan SUV yang menerapkan aliran modifikasi jenis street racing.

5. Hellaflush

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More