Ford Shelby GT500 Eleanor Terbakar di Pondok Indah, Ini Fakta-fakta Uniknya

Senin, 26 Juli 2021 - 21:23 WIB


Mobil yang sama yang terbakar hari ini juga pernah tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Kala itu mobil tersebut hadir untuk mengisi tema IIMS Movie Cars. Ford GT500 Eleanor tahun 1967 memang jadi salah satu mobil film legendaris berkat film yang diperani Nicolas Cage dan Angelina Jolie, Gone in Go Second.

Picu Tren Replika Eleanor di Indonesia



Kehadiran Ford GT500 Eleanor tahun 1967 itu membuat banyak pencinta mobil mulai mencoba memiliki mobil tersebut. Hanya saja karena unitnya yang sangat langka, banyak orang mendapatkan mobil tersebut dengan cara replika. Mobil Ford GT500 replika ini bahkan pernah dipamerkan oleh konten kreator dan YouTuber terkenal Atta Halilintar saat menikah dengan Aurel beberapa waktu lalu. Banyak orang menyangka bahwa mobil tersebut adalah mobil asli. Hanya saja mobil itu justru adalah replika,.

Beberapa selebriti lain yang juga memiliki replika yang sama adalah pebalap mobil Sean Gelael dan Andre Taulany. Hanya saja Sean Gelael memanfaatkan mobilnya sendiri, Ford Mustang Fastback 1967 yang dikonversi menjadi Ford GT500 Eleanor 1967.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More