ADM Bikin Cerita Berkendara Bareng Daihatsu Setia Menjadi Kado Manis

Senin, 11 Oktober 2021 - 07:22 WIB
Konten yang sudah dibuat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB. Setiap peserta wajib untuk mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah di-submit dapat dilihat di profil masing-masing.

Pemenang kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" terbagi dalam pemenang mingguan dan pemenang utama. Peserta yang memenangkan hadiah mingguan, masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba.

Nantinya, akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp 1.250.000 dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 250.000.

Sedangkan untuk pemenang utama akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia yaitu 5 pemenang utama , yang masing-masing pemenang utama mendapat hadiah uang sebesar Rp 10 juta, dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp 2,5 juta bagi peserta yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik. Selain itu, masih ada satu lagi juara yang diperebutkan yaitu kategori special content yang merupakan spesial konten (true story) kisah nyata yang paling menarik dari cerita para pemenang.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More