Ini Dia Mobil-mobil yang Paling Sering Dicuri di Negara-negara Maju

Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:00 WIB
Land Rover dibikin pusing karena mobil buatan mereka, Range Rover Sport selalu dijadikan target pencurian mobil. Saking seringnya mobil itu jadi mobil paling banyak dicuri di 2020. Parahnya lagi selain Range Rover Sport, mobil buatan Land Rover lainnya juga sering dijadikan target para penjahat yakni Land Rover Discovery dan Range Rover Evoque.

3. Volkswagen Golf - Belanda



Unik, mobil Jerman justru paling sering dicuri Belanda. Ternyata Volkswagen Golf merupakan mobil yang paling sering dicuri di negeri bunga tulip sepanjang 2020. Parahnya di 2019, mobil yang sama juga jadi target pencurian mobil tertinggi. Di bawah Volkswagen Golf mobil dari pabrikan yang sama juga mengikuti yaitu Volkswagen Polo.

Pihak kepolisian Belanda mengatakan mobil itu jadi yang paling sering dicuri karena memang sangat populer dan tinggi jumlahnya.

4. Smart ForTwo - Prancis



Selera pencuri mobil di Prancis ternyata cukup aneh. Mereka lebih menargetkan mobil-mobil berukuran kecil untuk digondol. Dilaporkan situs Connexion, mobil mikro buatan Mercedes-Benz, Smart ForTwo justru paling sering dicuri selama 2020. Jika tidak mau mencuri mobil itu para pencuri menyukai mobil kecil lainnya, Renault Twingo.

5. Toyota Land Cruiser - Jepang

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More