Turki Luncurkan BMX Pipegun #1 Dibuat hanya 20 Unit Saja

Selasa, 04 Januari 2022 - 22:07 WIB
BMX Pipegun #1 dibuat hanya 20 unit . FOTO/ IST
JAKARTA - Sebagian besar skuter bertenaga listrik memiliki satu kesamaan yang mencolok dari ukuran bannya hingga modelnya, dan terkadang tidak begitu cocok untuk kondisi jalan tertentu.

Seperti dilansir dari Rideapart, Untuk itu, perusahaan rintisan kelahiran Istanbul, Tozz Bike, datang dengan ide menggabungkan skuter kick listrik dengan elemen BMX serta skateboard yang dijuluki Pipegun #1, yang mampu terabas segala medan.



Pipegun #1 (PG-1) membuat penampilan resmi di acara Turkey Design Week, dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas 20 unit.

Masing-masing dilengkapi dengan rangka baja tahan karat, setang bergaya BMX, pelek Eclat 20 inci dengan ban BMX Salt Tracer berwarna merah cerah, rem cakram di roda belakang, serta unit lampu LED berposisi rendah.



Motor listrik berteknologi hub Bafang 250 W ini, mampu menghasilkan torsi 45 Nm, kecepatan tertinggi 25 km/jam dan mampu menanjak curam pada sudut hingga 12 derajat, sedangkan baterai Li-ion menjanjikan jarak 45 km sekali cas.



Bagi yang ingin menempuh jarak lebih jauh (60 km), PG-1 juga ditawarkan dengan motor listrik 500 W, torsi 60 Nm, dengan top speed 35 km/jam. Harga jual BMX listrik dijual mulai dari USD 2.100.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More