STTI Luncurkan Emergency Road Assistance dan GPS Kendaraan Berfitur Canggih

Kamis, 24 Maret 2022 - 08:38 WIB


Selain itu, untuk StartGPS ST-308 juga terdapat add on yang dapat dibeli terpisah seperti Sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food.

Semua keunggulan StartGPS tipe ST308 bisa didapatkan dengan harga terjangkau Rp.1.599.000 dan mendapatkan layanan START ASSIST Gratis selama 6 bulan, konsumen tidak perlu khawatir lagi posisi kendaraan ataupun kondisi kendaraan karena termonitor oleh StartGPS dan terbantu dengan Start Assist jika terjadi kerusakaan di jalan.

Yolanda menegaskan, StartGPS merupakan perusahaan rintisan di bisnis teknologi pelacakan kendaraan yang membangun plaftorm pelacakan mandiri dan canggih yang ada di Indonesia, dengan ditambah hardware terbaru ST308 dan layanan Start Assist, layanan Emergency Road Assistance pertama di bisnis teknologi pelacakan kendaraan, kami menghadirkan solusi bagi pemilik armada kendaraan di Indonesia.

"Setelah ini kami akan kembali hadir dengan fitur selanjutnya yang akan memberikan solusi terbaik bagi pebisnis armada transportasi dan logistik di Indonesia" janji Yolanda.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More