5 Keunggulan All New Honda BR-V, Nyaman untuk Harian hingga Mudik Lebaran

Senin, 11 April 2022 - 20:35 WIB
Mesin tersebut sangat responsif, sesuai ciri khas fun to drive yang dimiliki Honda. CVT juga membuat All New Honda BR-V tetap irit. Wajar jika mobil tersebut nyaman dibawa keluar kota atau jalanan menanjak sekalipun.

3. Ground Clearance Tinggi

Di atas kertas, All Honda BR-V memiliki ground clearance mumpuni untuk menghadapi segala medan jalan.

Seberapa tinggi ground clearance All New Honda BR-V? Jawabannya adalah 220 mm, lebih tinggi dibanding Honda BR-V generasi sebelumnya yang 201 mm.

Apakah ground clearance All New Honda BR-V paling tinggi? Jawabannya tidak. Memang lebih tinggi dari rata-rata low SUV yang ada di pasar. Tapi bukan yang paling tinggi.

Ground Clearance Honda BR-V ini diklaim pabrikan cocok dengan kondisi jalan di Indonesia. Bisa diajak berpetualang ke jalan semi offroad. Untuk berkendara di perkotaan juga masih nyaman dan “ngikut” diajak manuver kiri-kanan walau ground clearance nya tinggi.

4. Kenyamanan

Gagah diluar, pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dengan kemewahan di dalam kabin. Misalnya, lapisan kulit di sandaran tangan, tuas kemudi, sisi pintu, serta panel dashboard. Ada juga pelindung matahari dengan kaca rias dan lampu.

Saat perjalanan jauh, penumpang dimanjakan dengan area kokpit yang dirancang memiliki kompartemen berlimpah. Misalnya, tempat cangkir di area konsol untuk menyimpan kopi Starbucks. Kompartemen penyimpanan di belakang kursi penumpang depan memiliki lebih banyak kantong. Termasuk, 8 tempat botol air agar setiap penumpang terjaga dari dehidrasi.

Untuk membawa barang belanjaan, koper, ataupun tas golf, kursi baris ketiga All New Honda BR-V dapat dilipat hingga 50/50.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More