Interior Hyundai Stargazer Terungkap, Kabin Lega dan Dashboard Mewah

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:30 WIB


Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Lalu, ada meja lipat yang menjadikan kesan mewah di kelasnya. Ketinggian kabin juga dioptimalkan, dibuat melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang, sehingga ideal bagi para keluarga Indonesia yang sedang bepergian.

Head unitnya terlihat cukup besar ukurannya. MID juga terlihat canggih. Tuas perseneling mewah, desain kemudi juga tetap mengadopsi ciri khas Hyundai. Adapun ruang pandang mobil juga terlihat sangat luas dan minim blind spot.

One Sleek Curve

Di sisi tipologi desain kendaraan, konsep One Sleek Curve membuat lengkungan pada langit-langit di baris pertama akan menambah kesan lapang. Hyundai menawarkan desain ventilasi udara silindris, menonjolkan konsistensi dalam desain keseluruhan.



Bangku baris ketiga terlihat bisa direbahkan menyatu dengan lantai, sehingga konsumen akan mendapatkan ruang yang lebih lega. Adapun di bangku kedua sudah ada AC double blower yang menjaga penumpang tetap sejuk.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan bahwa Hyundai Stargazer ditargetkan menjadi gamechanger. ”Kami ingin memenuhi gaya hidup modern konsumen Indonesia,” katanya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More