Road Trip dengan All New Honda BR-V, Apa Saja yang Perlu Disiapkan?

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:40 WIB
2. Bikin Itinerary



Itinerary adalah rencana rute atau perjalanan yang disusun ketika kita hendak bepergian. Membuat itinerary sedetail mungkin penting saat melakukan road trip. Ini termasuk riset terkait destinasi wisata yang dituju, lokasi-lokasi penting seperti rest area dan SPBU yang dilewati, akomodasi/hotel terbaik, hingga aktivitas yang dilakukan.

Sebisa mungkin semua itinerary sudah tercatat, sehingga perjalanan sesuai rencana dan tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Untungnya memang konsumsi All New Honda BR-V sangat irit, dalam pengujian luar kota mencatat 1:14 km/liter hingga 1:20 km/liter. Jadi, Anda bisa lebih bebas dalam menyusun rencana perjalanan dan mengeksplorasi daerah wisata.

3. Cek Kondisi Kendaraan



Kenyamanan road trip memang tergantung pada jenis mobil yang dipakai. Mobil yang irit bahan bakar, kabin luas, ground clearance tinggi, serta performa mumpuni seperti All New Honda BR-V jelas lebih nyaman. Maklum, Anda bisa belasan jam di mobil dan mendatangi wilayah yang terkadang kondisi jalannya kurang baik.

Sebelum pergi, pastikan juga kondisi mobil prima. Mulai dari oli mesin, sistem pengereman, tekanan ban, hingga penerangan. Pastikan mobil layak dipakai perjalanan jauh.

4. Ciptakan Kenyamanan di Kabin Mobil

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More