Perbandingan Hyundai Stargazer dengan Toyota Avanza, Ini Bedanya!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:19 WIB
Di Stargazer, ada small tray, cup holder, extra pocket, picnic table dan beberapa fitur lainnya. Selain itu ada pula layar sentuh 8 inci dengan kemampuan sambungan telepon, wireless charger, dan layar meter cluster 4,2 inci yang hadir dengan fitur tire pressure monitoring system.

Sementara Avanza memberi kenyamanan pada sofa yang dapat diubah posisinya di baris kedua dan ketiga. Ada pula layar meter cluster 4,2 inci, head unit 9 inci berkemampuan sambungan Bluetooth, digital AC, serta port pengisian daya yang tersebar di dalam kabin.

Fitur



Teknologi Blue Link yang dapat terkonfigurasi ke HP jadi unggulan bagi Stargazer. Selain itu, ada juga fitur smart sense yang berguna untuk keselamatan, serta auto collision notification (ACN), tombol SOS dan Roadside Assistance (RSA).

Toyota Safety Sense milik Avanza terdiri dari Lane departure warning & lane departure prevention, pedal misoperation control, front departure alert, pre collision warning dan pre collision braking, rear crossing traffic alert dan blind spot warning.

Ada juga fitur T-intouch yang punya kemampuan find my car, geofencing, e-car, support center dan road assistance.



Harga

Harga Hyundai Stargazer mulai Rp243,3 juta untuk varian Active M/T. Sementara untuk varian lain seperti Active IVT harganya Rp255,9 juta, Trend M/T Rp263,3 juta dan Trend IVT Rp275,9 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More