Begini Rasanya Riding Sambil Kemping di Alam Terbuka ala Maxi Yamaha Day 2022

Senin, 12 September 2022 - 15:05 WIB
Ternyata memang riding sambil kemping ini memberi keunikan tersendiri. Ada kebebasan, ada adrenalin, serta suasana alam dan kebersamaan.

Diikuti 300 Maxi Bikers



Maxi Yamaha Day 2022 yang menyatukan Biker Maxi Yamaha dari berbagai tipe dan model itu akan dihelat di 10 kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Ada skutik XMax, All New NMax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected serta Lexi. Total ada lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan media nasional dari wilayah Jabodetabek yang ikut serta.

”Sejak pertama kali hadir di 2017, event Maxi Yamaha Day jadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha untuk menyalurkan hobi dan passion berkendara. Setiap tahun, antusiasmenya selalu meningkat. Karena itu, tahun ini kami bikin konsep baru ride & camp,” beber Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.



Kegiatan dimulai lewat pelepasan peserta di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Rombongan kemudian melakukan city touring terlebih dahulu untuk menyambangi berbagai landmark serta ikon kota sebelum kemudian menuju ke Gayatri Mountain Adventure yang jadi lokasi utama acara.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More