Deretan Bus Masa Depan, Begini Tampilan dan Kecanggihannya

Rabu, 28 September 2022 - 17:37 WIB
e-ATA Hydrogen



e-ATA Hydrogen dari perusahaan Karsan hadir untuk menjanjikan kenyamanan tertinggi dengan motor listik yang senyap tidak mengeluarkan suara. Hal ini memberikan penumpang dan pengemudi menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Mobil listrik masa depan ini menggunakan hidrogen yang disimpan masuk ke sel bahan bakar. Ketika hidrogen mengalami reaksi kimia dalam sel bahan bakar dengan daya 70 kW, energi listrik yang muncul akan memberikan daya ke e-ATA HYDROGEN, sekaligus untuk mengisi baterai.



Bus e-ATA Hydrogen menawarkan interior yang luas, pemandangan panorama yang luas, kursi penumpang yang berbahan kain atau plastik, dan motor listrik. Di samping menawarkan interior yang cukup menggiurkan, e-ATA Hydrogen juga menawarkan kinerja yang jauh lebih kuat daripada diesel.

e-ATA HYDROGEN menantang kondisi jalan yang sulit tidak peduli seberapa curam, sempit, atau bergelombang. Menyediakan tenaga 250 kW dan torsi 22.000 Nm, e-ATA HYDROGEN menawarkan daya traksi yang unggul dengan motor hub elektriknya. e-ATA Hydrogen hadir dalam IAA Transportation Fair di Hanover dan The InnoTrans Fair di Berlin, keduanya berlangsung pada September 2022.

Willie Transparent LCD Bus



Willie adalah konsep bus masa depan yang menarik, dikembangkan oleh desainer Tad Orlowski. Bus LCD unik ini memanfaatkan tren baru dalam teknologi untuk mengubah lanskap kota dan memberikan elemen tambahan untuk berkeliling kota.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More