Berburu Brand Ambassador, Escape Now Coffee Aktifkan Instagram

Selasa, 07 Juli 2020 - 06:48 WIB
Berangkat dari anomali tektonik ini, tentunya berdampak bagi semua pebisnis. Escape Now Coffee mencoba mendobrak stigma tersebut.

Dengan menerapkan protokol kesehatan di kedai kopi saat era New Normal ini, langkah pertama yang dilakukan Escape Now Coffee tentunya rejuvinate dari segala aspek. Aspek terpenting tentunya dari sisi produk selain kopi yang menjadi andalan kedai kopi ini, juga makanan yang disajikan dengan kualitas baik. Aspek lainnya juga memberikan imbauan untuk mencuci tangan, melakukan pengukuran suhu tubuh, dan menggunakan masker pada setiap pengunjung maupun karyawan Escape Now Coffee.

“Dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kami juga menyediakan hand sanitizer, medical check-up untuk karyawan hingga dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala,” tutur Anggi.

Escape Now Coffee juga menggelar acara kemanusiaan bertema “Pembagian 1.000 Masker yang diwakilkan secara simbolik oleh I Dewa Made Bek, Asistant Manager Pemasaran BRI ke para petani-petani kopi di Indonesia. Dan ini sekaligus sebagai momentum mengeluarkan produk baru dari Escape Now Coffee, yakni “KOPI GAN!” berbentuk cup dan literan,” paparnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More