Begini Cara Membuat Feed Instagram Nyambung dengan Canva

Rabu, 06 Juli 2022 - 18:05 WIB
loading...
Begini Cara Membuat Feed Instagram Nyambung dengan Canva
Cara membuat feed instagram nyambung dengan Canva sebenarnya cukup mudah dilakukan. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cara membuat feed instagram nyambung dengan Canva sebenarnya cukup mudah dilakukan. Dengan memahami ulasan ini, pengguna tidak perlu bingung lagi dalam membuat feed ig yang rapi dan terlihat menarik.

Seperti yang diketahui, Instagram menjadi salah satu platform sosial media yang sangat populer. Pada perkembangannya, selalu muncul trend menarik dari pengguna aplikasi tersebut. Salah satunya adalah pembuatan feed Instagram yang nyambung antar postingan di satu akun.

Baca juga : Instagram Uji Coba Stories Instagram Bisa Dilihat Langsung di Facebook

Sebagian pengguna menyebutnya sebagai Puzzle Feed Instagram. Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa dalam pembuatannya, pengguna memerlukan aplikasi pendukung seperti Canva untuk membuatnya.

Lantas, bagaimanakah cara membuat feed Instagram nyambung dengan Canva? Dilansir dari situs Make Use Of, berikut ulasannya :

1. Unduh dan Buka Aplikasi Canva di Perangkat

-Langkah pertama, pengguna wajib mengunduh aplikasi Canva terlebih dahulu. Jika sudah, langsung saja buka aplikasi tersebut dan registrasi terlebih dahulu (jika belum punya akun).

2. Membuat Desain Awal

-Selanjutnya, pengguna bisa mulai membuat desain feed Instagram yang diinginkan. Pilih opsi ‘Create a Design’, lalu pilih ‘Custom Design’. Silahkan isi dimensi foto yang akan dibuat.

-Dalam hal ini, pengguna disarankan untuk menggunakan dimensi 1080 x 1080 px. Sedangkan untuk lebarnya pilih 3240 px. Untuk tingginya sendiri bisa disesuaikan dengan jumlah postingan yang akan dimuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)