Chery Bongkar Habis-habisan Spesifikasi Omoda 5 di IIMS 2023

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:24 WIB
loading...
Chery Bongkar Habis-habisan Spesifikasi Omoda 5 di IIMS 2023
Chery Omoda 5 resmi meluncur di Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah meluncurkab SUV Crossover Premium Omoda 5 di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023.



Dalam peluncurannya, Wakil Direktur Eksekutif PT Chery Sales Indonesia Zhang mengatakan bahwa rilisan terbaru dari Chery bisa bersaing di industri otomotif Indonesia, karena menghadirkan desain dan sejumlah fitur yang menarik dan fresh.

"Kami sangat senang memperkenalkan Chery Omoda 5 di IIMS 2023, mobil ini mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," ucap Wakil Direktur Eksekutif PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei pada IIMS 2023 diJIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Mengenai Chery Omoda 5, pembalap sekaligus Youtuber otomotif ternama, Fitra Eri, mengaku telah merasakan langsung mobil Chery Omoda 5. Menurut Fitra, mobil yang satu ini sangat luar biasa, karena dia merasakan rasa berkendara yang

Meski awalnya Fitra Eri pesimis dengan Omoda 5, tapi saat sudah merasakan langsung, mobil besutan Chery ini diluar dari bayangannya.

"Saya sudah dipinjamkan chery omoda 5 selama 5 hari, jujur saat mencoba omoda 5 ini ada pesimisme, nyaman enggak yah? Biasanya brand baru punya fitur yang banyak tapi rasa berkendaranya tidak nyaman, tapi bener-
bener mobil ini terasa nyaman dan dibuat secara tepat, kalau mata saya ditutup dan disuruh berkendara, mungkin mobil ini seperti mobil premium," ucap Fitra Eri

Selain kenyamanan berkendara, Fitra Eri juga power Chery Omoda 5 yang sangat agresif. Karena menurutnya dengan mesin berkapasitas 1.500cc turbo, mobil ini menghasilkan akselerasi yang mumpuni.

"Performa mesinnya yang saya cukup kaget 1500cc turbo begitu tes akselerasi kami mengetes sendiri 0-100 tuntas dalam 8.1 detik itu angka yang sangat impresiv untuk sekelas SUV, Power deliverynya juga terasa sangat natural, ini salah satu mobil buatan Tiongkok terbaik yang pernah saya coba," jelas Fitra Eri

Selain itu, Fitra Eri juga merasakan fitur-fitur keselamatan yang sangat baik dari Chery Omoda 5. Fitra mengaku sudah menjajal sendiri fiturnya dan berfungsi denfan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)