Resmi Sinergi, Venom Auto Garage Pluit Kini Pajang Produk Aksesoris Otoproject

Selasa, 14 Maret 2023 - 20:23 WIB
loading...
A A A
Sementara Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengatakan sinergi itu merupakan kerja sama impian. Pasalnya kedua brand tersebut sudah memiliki reputasi yang baik di masyarakat Indonesia khususnya penggemar otomotif.



Resmi Sinergi, Venom Auto Garage Pluit Kini Pajang Produk Aksesoris Otoproject


“Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi customer, dimana customer yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Irwan Kusuma.

Mulai sekarang di Venom Auto Garage, Otoproject telah menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix, dengan series produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series PlugnPlay.

Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen. Kedepannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)