Spesifikasi Lexus RZ, Saudara Kembar Toyota bZ4X yang Lebih Mewah

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Pada bagian belakang, dilengkapi dengan L-Shaped Light Bar dan Unified Logo, sedangkan bagian velg, The All New Lexus RZ menggunakan 20-inch Dark Premium Metallic Alloy Wheels.



Spesifikasi Lexus RZ, Saudara Kembar Toyota bZ4X yang Lebih Mewah


Selaras dengan konsep Lexus Driving Signature, The All New Lexus RZ ditunjang dengan teknologi terbaru yaitu DIRECT4 Technology (All-Wheel-Drive) yang canggih dan terdepan.

Teknologi ini mengoptimalkan performa kendaraan sekaligus memberikan kondisi pengendaraan yang stabil sesuai dengan kondisi jalan sehingga baik pengemudi maupun penumpang akan merasakan pengalaman berkendara yang paling natural dan nyaman.

Platform model ini, telah memakai platform terbaru khusus BEV, yaitu e-TNGA platform yang membuat struktur kendaraan lebih rigid dengan pengemasan sistem penggerak elektrik yang efisien, sehingga bobot menjadi lebih ringan. Ditambah dengan fitur drive mode, The All New Lexus RZ memiliki pilihan mode, seperti Normal, Sport, Eco, dan Custom, serta salah satu mode yang khusus tersedia pada RZ adalah mode Range yang mampu memaksimalkan jarak tempuh berkendara.

Di bagian kemudi, terdapat cockpit dengan konsep Tazuna yang mampu meningkatkan koneksi pengemudi
dengan kendaraan. Desain shifter baru berbentuk Dial-Type Shifter yang ringkas, memudahkan pengemudi saat mengoperasikan beberapa fitur kendaraan dengan voice command control termasuk on board assistant 'Hi Lexus' juga telah tersedia sehingga pengaturan kendaraan menjadi lebih cepat dan intuitif, ditunjang dengan 14-inch Multimedia display dan Lexus Premium Surround Sound Mark Levinson.

Bagi pelanggan yang membutuhkan kehangatan di dalam mobil, Lexus RZ menyediakan fitur Radiant Heater yang terletak di bagian depan ruang kaki untuk memberikan kehangatan yang maksimal. Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi fitur Lexus Safety System + generasi ketiga (LSS+ 3.0) dengan tambahan Advance Park atau fitur parkir otomatis yang memudahkan pengemudi dengan hanya menekan tombol START pada multimedia display.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)